Berdagang Buku Online

Selain digunakan sebagai sumber informasi, ternyata informasi yang ada di Internet ada juga yang komersil / harus membayar. Buku yang dijual onLine di Internet namanya eBook. Strategi berdagang buku di Internet ini rupanya merupakan ladang subur di Indonesia, karena sepertinya pebisnis muda Indonesia cocoknya berdagang buku. Sebelum menjual buku, tentunya para pebisnis ini menawarkan dan menuangkan sebagian isi buku berharga tersebut dan menceritakan kesuksesan bagi pembeli - pembeli sebelumnya.Yach, mirip salesman gitu deh...

Namun sebagai catatan dan pelajaran bagi kita semua, sebaiknya Anda meneliti dan memeriksa kandungan tema dan topik dari eBook apabila Anda tertarik ingin membeli. Jangan sampai Anda mengeluarkan uang dengan sia - sia belaka. Menurut saya, ciri-ciri eBook yang bermutu ialah tidak berbelit-belit dan isinya masih masuk akal.

Sebaiknya Anda berhati-hati dan berpikir panjang apabila mendapat tawaran membeli eBook seperti "Earn 200$ with AdSense" . Memang sebenarnya kata-kata itu bukan tipuan, namun Anda tidak mendapat uang dari penghasilan AdSense Anda. Anda memperoleh uang dengan menjual kembali eBook "Earn 200$ with AdSense" tersebut ke orang lain.

Memang sebenarnya itu adalah bisnis, tapi buku tersebut bukan menjadi sumber informasi bagi bisnis Adsense Anda semula, namun justru menjadi obyek bisnis Anda selanjutnya.

Saya menuliskan ini, agar Anda tidak merasa kecewa setelah membeli eBook secara online, jika Anda menginginkan eBook seputar pengetahuan sebenarnya Anda tinggal membuka pdfchm.com

0 comments:

Post a Comment